Makan steak gratis saat ultah adalah iming-iming indah dari Holycow by Chef Afit. Menggiurkan. Entah berapa perayaan telah kami lalui di sana. Lumayan kan, makan berdua bayar cukup satu. Jadi berasa makan enak disubsidi. Haha.

 

Nah, sebelum tahun 2016, kalau mau gratis makan di Holycow, syaratnya cuma ninjukin ID card doang. Tepat saat tanggal ultah. Ternyata, sekarang beda. Kudu registrasi dulu dari bulan sebelum hari H. Misal nih, saya ultah Mei. Registrasi 30 April. Pokoknya, bulan sebelum ultah. Registrasi kemana? kuponku.asia tempatnya.

Setelah registrasi, kita akan dapat barcode yang nanti di-scan saat kunjungan ultah. Free prime sirloin deh. Asyik, kan?

 

Kalau untuk rasa, saya pribadi sih ngerasa enak. Daging 200gr bagian sirloin dengan tingkat kematangan well-done, lalu request saus black paper dan mushroom. Aduuuuhhh, licin di lidah. Pengin cepat meluncur ke kerongkongan.

 

Tingkat kematangan benar-benar selera. Yang suka juicy mungkin akan menganggap well-done terlalu kering. Untuk saus, ada 5 macam dan kita bebas mix dan refill. Paling rekomen sih mushroom. Tapi, kalau saya, suka campurin dengan blackpaper.

 

Harga? Ini yang bikin rada sungkan sering mampir. Haha. Paling murah 97ribu/porsi.  Paling mahal 600ribu untuk kobe steak. Tapi di hari Senin dan Selasa ada paket combo buddy’s yang isinya 2 porsi steak plus 2 minum senilai 178 ribu. Pilihan yang lebih murah juga ada, seperti chicken steak yang seporsi kurang dari 60 ribu. Makanya, lumayan banget mampir waktu ultah. Karena bisa ngurangin budget. Hihi.

 

Jadi, kalau mau manfaatin promo ultah, cuuuz registrasi dulu, ya. Selamat dapat gratisan. 😄

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Anggrahini KD's Personal Blog - By LarisBanget.Com

Log in with your credentials

Forgot your details?