Hamparan rumput yang bersih dan rapi, bangku-bangku bernuansa industrial, dan obrolan santai. Lot 9 membuat aktivitas makan tak sekadar menghalau lapar.

Tempat ini tidak sulit ditemukan. Ada di Sektor 9 Bintaro, antara Total Buah dan 9 Walk.

Kami memesan Kerapu Telur Asin, Tumis Kecipir Muda, Asinan Betawi, dengan minum Daun di Atas Bantal dan Es Kelapa Kampungan.

Nama minuman memang aneh-aneh. Tapi rasanya nggak aneh kok. Hehe.

Daun di Atas Bantal adalah campuran melon, leci, dan mint. Mungkin karena tampilan akhirnya ada leci dan daun mint yang berbantal busa, jadi namanya Daun di Atas Bantal. Maksa nggak sih? Jujur, rasanya unik. Impresif. Melon leci yang manis sedikit asam, dengan hintsemriwing  khas mint, paaaassss banget bikin tenggorokan segar.

Sementara, Es Kelapa Kampungan, adalah Es Kelapa bergula merah. Agak nggak suka dengan namanya sebenarnya.

Menu makan, kami suka dengan Kerapu Telur Asinnya. Ukuran medium, cukuplah untuk 2 orang. Bumbu telur asinnya lembut lumer. Soft banget. Skala 1 sampai 5, saya kasih 4 deh.

Kerapu Telur Asin, Asinan Betawi, Tumis Kecipir Muda, dan Daun di Atas Bantal

Untuk Kecipir Muda, rasanya rata-rata. Bumbu minimalis bawang putih dan lada sepertinya. Dengan irisan smoked beef di atasnya. Krenyes-krenyes nggak overcooked.

Overall, makanannya asyik. Suasana lebih asyik. Jadi untuk yang mencari suasana oke dan tempat nongkrong instagramable, cocoklah.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Anggrahini KD's Personal Blog - By LarisBanget.Com

Log in with your credentials

Forgot your details?