Innisfree, brand perawatan kulit  asal Korea, akhirnya boyongan ke Indonesia. 24 Oktober 2017, gerai pertama Innisfree Indonesia dibuka di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Saya yang sudah sempat icip-icip coba No Sebum Powder dan sukaaaaa dengan produk itu, nggak mau ketinggalan hadir di acara grand opening. Pukul 10.00 tiba dan ternyata antrean sudah sangat mengular. Nggak heran sih. Habis banyak gratisannya. :-p

Saya dapat 1 welcome set, masker-masker cantik, dan bonus pembelian berupa; 1 green tea fresh set, masker, buku dan poster Lee Min Ho (haiisshh), dan tote bag unyu. Gratis. Tis. Ada tapinya. Tapiiiiii, kudu ngantre hingga 3 jam. Gempor juga ternyata.

Produk Innisfree yang sudah saya pakai adalah No Sebum Mineral Powder. Untuk muka saya yang sangat berminyak dan berpori-pori ekstrovert (baca:terbuka), No Sebum Powder benar-benar nolong mencegah minyak cepat tumpah ke pori-pori. Haha.

No Sebum Mineral Powder penumpas minyak-minyak berlebih

Beneran. Ga boong. Kalau boleh kasih nilai, saya yang fakir soal ilmu skincare ini, tulus memberi nilai 9/10. Bedak tabur warna putih ini bikin make up lebih tahan lama dan nggak gampang luntur. Minyak juga menyingkir minder. Kalau ada kekurangan, saya cuma ngerasa aroma bedak ini mirip tepung bumbu. Kayak ada ladanya. Wkwkwk.

Well, selamat datang Innisfree. Paling nggak, sekarang kalau beli nggak usah jauh-jauh pakai tiket pesawat. :-p

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Anggrahini KD's Personal Blog - By LarisBanget.Com